Senin, 03 Agustus 2015

Ayo !! Sukseskan Apel Bendera Anak Indonesia 17 Agustus 2015


Assalamua'alaikum Warahmatullahiwabarakatuh. Salam SYI'AR 
Merdeka ! Merdeka ! Merdeka !

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang, Segala puji hanyalah milik Allah Swt, kami memuji-Nya Swt, memohon pertolongan dan ampunan –Nya Swt. Kami berlindung kepada Allah Swt dari keburukan jiwa dan kejelekan amal. Barang siapa yang mendapatkan petunjuk Allah Swt niscaya takkan ada yang menyesatkannya, namun barang siapa sesat, maka sungguh ia takkan memperoleh petunjuk. Kami bersaksi bahwa tak ada Tuhan salain Allah Swt, tiada sekutu bagi-Nya Swt. dan kami bersaksi bahwa Nabi Muhammad Saw adalah hamba dan utusan-Nya Swt.
Shalawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Rasulullah Saw. yang senantiasa mendakwahkan Islam ini dengan metode terbaik yang patut untuk dicontohi oleh semua umat Islam, yang memiliki kesesuaian antara hati, perkataan dan perbuatan, yang menyeru dengan hikmah dan ketauladanan.
Alhamdulillah dengan rahmat dan petunjuk Allah Swt kami berusaha berdedikasi untuk umat Nabi Muhammad Saw untuk itu kami berusaha menghadirkan dan mensukseskan program Apel Bendera Anak Indonesia & Lomba Kemerdekaan  adalah program yang di lahirkan oleh SMI untuk anak jalanan (Umat Nabi Muhammad Saw) dalam rangka mengumpulkan anak jalanan Banjarmasin dan meningkatkan rasa semangat dalam hal kegiatan keagamaan dan silaturahmi bersama ulama dan mahasiswa. dengan latar belakang semangat kebersamaan dari ulama dan mahasiswa dalam hal membina anak jalanan (Umat Nabi Muhammad Saw) dengan kegiatan-kegiatan yang santai tetapi berdampak bagus.
Untuk itu kami menyiapkan niat, strategi dan cara untuk mewujudkan semua itu demi membangun banua yang bungas dan menyadarkan masyarakat Banjarmasin bahwa anak jalanan bukanlah sampah masyarakat melainkan saudara kita umat Nabi Muhammad Saw dan ini adalah dedikasi kami untuk pendidikan akhlakul karimah umat Nabi Muhammad Saw yang kita cintai bersama.

LANDASAN KEGIATAN

1.      Rasa Cinta SMI yang mempunyai program untuk Anak Jalanan (Umat Nabi Muhammad Saw).
2.      Pemikiran berbagi pendidikan agama dengan Anak Jalanan (Umat Nabi Muhammad Saw).
3.      Strategi untuk semangat anak jalanan dalam kegiatan agama islam.

TUJUAN KEGIATAN

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah :

1.   Syukuran hari kemerdekaan republic Indonesia.
2.   Silaturahmi Ulama, Mahasiswa,Aktivis   dan Anak Jalanan Binaan SMI.
3.   Peduli dengan Nasib Pendidikan Anak Jalanan (Umat Nabi Muhammad Saw)
4.   Menghadirkan ukhuwah islamiah dalam membangun kepedulian untuk umat Nabi Saw.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar